Senin, 07 Januari 2013

Perahu Kertas 2





Perahu kertas 2 ini sinopsis ceritanya. engga tw kenapa ya aq tiba2 bisa ngefans gitu sama Film perahu kertas apalagi pemeran utamanya Maudy Ayunda.. mnurut aq cerita menginspirasi banget. apalagi Kuggy seorang penulis yang menceritakan keseharian nya dalam sebuah buku hasil karyanya sendiria,, gx sia2 dari bakatnya itu Kuggy langsung diangkat dalam sebuah perusahaan yang menjadi
tempat magangnya.. mungkin karna inspiratif dari agen neptunus ya? hhe cara berpikir Kuggy yang sangat unik dengan menaruh 2 jari telunjuk disamping kepalanya.. merupakan lambang dari agen neptunus.. hhhee langsung aja deh ini dia ceritanya :

      Setelah sekian lama tak berjumpa 2 agen neptunus ini yaitu Kuggy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipaty Dolken) bertemu kembali diacara pernikahan kedua sahabat mereka (Noni dan Eko) tak pernah terduga sebelumnya oleh Kuggy dia akan bertemu dengan manusia yang satu itu (ucapnya dalam hati) . Dari situ tumbuh kembali rasa cinta diantara keduanya, walaupun rasa itu masih sama-sama tersimpan dalam hati mereka masing-masing.
     Kehadiran Keenan diJakarta untuk manggantikan Ayahnya yang sakit untuk memimpin perusahaan. membuat Kuggy hanyut dalam perasaan yang tak menentu diantara sahabat atau cinta ,mimpi-mimpi yang dulu sempat tertunda kini kembali dituangkan oleh mereka berdua,dimana Kuggy yang menulis cerita dongeng dan Keenan yang membuat ilustrasi dari dongeng tersebut.  Bukan mimpi-mimpi mereka saja yang bias terwujud tetapi puing-puing cinta kembali tumbuh diantara 2 sahabat yg kembali berdekatan ini.
     Suatu ketika Keenan mangajak Kuggy berlibur untuk melihat panorama pantai yg indah dan kembali kesekolah alit. Namun disini kejutan menjadi malapetaka ternyata sekolah alit akan dijadikan real estate.
     Panjang ceritanya, Kugy akhirnya kembali ke Bali dan bertemu Luhde saat wisata kantor di Bali. Karna kepolosan serta keanggunannya yang membuat Keenan jatuh hati kepada Luhde seorang gadis Bali yang cantik ini. Saat ditunjukkan foto Luhde pada Remi. Remi pun langsung menyebut bahwa Luhde kekasih hati Keenan yang slama ini merupakan pelukis favoritnya./
     Remi pun mengajak Kuggy kejejang yang serius disaksikan keindahan ombak pantai Bali Remi pun memberi sebuah cincin tanda ikatan cinta mereka berdua .. Kuggy pun bingung  untuk menjawabnya, dia memilih untuk menyembunyikan diri dirumah kakaknya Karel (Ben Kasyafani).
      Keenan memberanikan diri bertemu Kugy dan mengungkapkan isi hatinya. Namun dengan kondisi sama-sama memiliki pasangan yang sangat disayangi, mereka mengikhlaskan cerita cinta tak berkelanjutan.
      Mereka pun memutuskan untuk kembali kedalam kehidupan mereka masing-masing, Keenan yang kembali Ke Bali untuk mengembangkan bakatnya sebagai pelukis dan kembali merajut cinta bersama kekasihnya Luhde. Dan Kuggy dan Keenan pun menjalin hubungan asmara dengan baik-baik.
Sampai akhirnya Remi memutuskan Kugy, karena dia merasakan Kugy tidak sepenuhnya mencintainya. Apakah "radar" di antara Kugy dan Keenan akan mempertemukan cintanya kembali?.

      Kita tunggu kembali bagaimana ending dari cerita perahu kertas 2 ini,, tapi bagi kalian yang sudah melihatnya dilayar bioskop.. boleh berbagi cerita dengan teman kalian .. hhe yang masih penasaran kita akan saksikan nanti diLayar Kaca.. tinggal tunggu tanggal mainnya :D

     Ini foto para pemain Perahu Kertas :
Selamat membaca kawan semua :)

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2012/10/08/35/700694/perahu-kertas-2-akhir-kisah-cinta-kugy-keenan
                                                                                                                                                   

0 komentar: