Kamis, 27 November 2014

Dua Tahun Berlalu...








Apa kabar mama disana?? Baik-baik saja kan?? Dua tahun telah berlalu tak terasa hari-hari berlalu tanpamu ma.. Hmm.. Hal pertama yang aku kangenin maa yaitu senyuman mama, apalagi masakan mama   Banyak banget sebenarnya hal-hal yang mau aku certain sama mama,,
tapi aku bingung gimana caranya maa..  Yaa, jadinya aku cerita sama Allah disaat aku rindu mama aku bilang sama Allah aku berharap semoga Allah selalu menyampaikan salam rinduku ini untuk mama ;’) Entah mengapa disaat hati ini tersentuh untuk mengingat mama tak terasa air mata ini menetes .. ahh, hanya lewat tulisan ini aku menceritakan isi hatiku yang tak bisa diungkapkan lewat kata2 .. Rasanya ingin ku peluk mama merasakan hangatnya kasih sayang, aku tahu maa pasti disana mama selalu mendoakan yg terbaik untukku ,ade dan bapak , begitu pun aku yang selalu terselip doa untukmu. Selalu ridhoi langkah2ku serta perjuanganku untuk meraih mimpi maa  Insya Allah suatu saat nanti kita akan dipertemukan lagi dalam kehidupan yang kekal dan abadi ...


19 November 2014
Salam rindu untuk mama


Renny Novita

0 komentar: