Minggu, 30 Juni 2013

Anugerah Luar Biasa Bagi Kehidupan




Happy Holiday untuk semua pelajar yang sedang menikmati hari-hari liburnya, Yang sedang melakukan aktivitas tetap semangat yaa ;) pada kesempatan kali  ini saya akan sedikit menulis postingan mengenai ~Anugerah Luar Biasa Bagi Kehidupan~ tulisan ini saya ambil dari sebuah buku yang berjudul “Don’t Give Up”  karya Nistains Odop ketika saya membaca sebuah buku inspirasi ini, saya berpikir untuk membuat sinopsisnya agar terlihat lebih simple.. hhhe ^^  Langsung saja yaa kawan.
        
   Alam semesta ini hidup karena ada perbedaan dan sinergi yang seimbang, mahluk-mahluk hidup berkolaborasi satu dengan yang lain dan saling membutuhkan . Tuhan melihat segala  sesuatu indah dimata-Nya dan dia menciptakan –Nya bersinergi dan saling bergantung. Demikian juga anugerah bagi kehidupan manusia. Manusia dilahirkan, hidup bertumbuh, berproses, dewasa, gagal, sukses, menjadii tua dan meninggal.
        
     Kemenangan dan kekalahan, gagal dan sukses adalah satu bumbu kehidupan yang dianugerahkan oleh Tuhan  atas kehidupan manusia tadi. Tuhan memiliki rencana khusus bagi setiap umatnya. Ketika sukses kita di ingatkan kepada Tuhan untuk selalu bersyukur dan ketika kita jatuh, terpuruk dan gagal kita harus mengambil pelajaran berharga dari itu semua. Bangkit berdiri dan memulainya lagi. Begitu besar rencana Tuhan yang dilimpahkan kepada kita semua.
         
       Hidup gagal dan sukses tidak terlepas dari perjuangan manusia untuk mencari kebenaran jati dirinya atas anugerah Tuhan. Semua kebenaran itu akan dipahami ketika kita merasakan bahwa hidup ini indah karena ada gagal dan ada sukses karena ada proses yang harus dibayar. Hidup ini memang tidak mudah namun karena hidup ini tidak mudah hidup menjadi lebih hidup.
Jadi kesimpulan yang bisa saya ambil dari kata-kata diatas adalah Hidup ini indah jika kita berserah kepada kehadirat Sang Pencipta dan membangun kekuatan diri dari pesan-pesan kehidupan nyata. Tuhan mau kita menjadi besar dan berguna. Jadi Don’t Give Up !!! keep the spirit and keep trying to reach all of your dreams ! :)  ˿

0 komentar: