Jumat, 14 Desember 2012

Puisi untuk Ibu

Ibu, tanpamu aku tidak akan lahir di dunia ini..
Kau merawatku dari aku kecil hingga sekarang...
Pengorbananmu begitu besar,, kau yang mengajariku hal-hal baik,
ketika aku salah kau yang menegurku..
tapi sering kali aku menyakiti hatimu..
Kini kau tak bersamaku lagi..
Tak menemani hari-hariku lagi..
Maafkanlah aku Ibu aku tak sempat mengucapkan kata "Maaf"
Begitu banyak kesalahan yg aku perbuat..
Aku baru menyadari,, seringkali kau marah padaku,,
itu merupakan ungkapan sayangmu untukku..
Aku rindu suaramu Ibu, Walau kini kita berpisah ,,
raga tak dapat lagi berjumpa.. tetapi bayangamu segala kasih sayangmu selalu tersimpan
dihatiku.. dari sini aku belajar untuk mandiri tanpamu,, segalanya harus bisa aku lakukan sendiri..
Jasamu begitu besar Ibu.. Terima kasih ku untukmu,, karna kau tlah membesarkan, merawat dan menjagaku hingga akhir hayatmu.. Hanya doa yg dapat ku sampaikan untukmu,, Ibu.. Moga kau bahagia disana dalam kehidupan yg kekal dan abadi..

By : Renny Novitta

0 komentar: