Jumat, 19 Oktober 2012

Cerita semasa PKL ^.^

Gx kerasa sebentar lagi perpisahan akan terjadi,, mungkin canda tawa bersama teman" akan sirna. Banyak banget pengalaman yg bisa didapet. aq bisa kenal sama staf" yg kerja di PT.NASA.. Bisa kenal sama kalian semua dari sekolahan yg berbeda".. tapi ada juga rasa kesel, BT, yaitu disaat gx ada kerjaan.. heh pokok.a gw udah kyak orang bodoh dah.. hhee :D tapi paling seneng dah klu dikasih kerjaan yg banyak jadi waktu pun gx kerasa.. hahahah :D Trus ne sifat" karyawan yg seruang sma gw alias pembimbing"gw.. dari pimpinannya namanya Ibu Santi dia baik banget udah itu sifatnya yg ramah sama stiap orang. gw jga pernah dkritik sama dia bisa jadi bahan masukan bwt kedepannya sih.. "Ren kamu kalau lagi salaman sama seseorang,sama tmen kamu atau siapa pun juga  diusahakan harus tatap matanya,dan jangan lupa kasih senyuman" hhe kata-katanya terbayang mulu dibenak gw. :) trus Ibu Widya yg kerjaan.a nyuruh" gw bwt nganterin PO keruang Purchasing (kesempatan banget itu#upps hhe ) yg lain-lain ada yg baik sama gw ada jga yg cuek-cuek aja kyak gx nganggep gw ada disitu gitu,, heh sabar-sabar,, smuanya ada 7 staff yg kerja diruang itu :D Secara gx langsung gw juga tw cara pekerjaan staf" disana,, super super sibuk dah, bner" kerja yg membebankan pikiran..tRus setiap hari kamis staf IE (Industrial Engineering) meeting terpaksa selama sejam gw diruangan sendirian.. gpplah kesempatan gw bwt buka FB Hahah :D segitu aja kalee ya critanya # Pokoknya gx akan bisa dilupakan masa-masa Pkl q Di PT.NASA ... :)

0 komentar: